TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V

11.01.2021
24 635 347 Näkymät

MY TREASURE
지친 하늘빛
해는 잠들고
바람이 불면
다 지나가고 있어
꿈에서 깬 듯
다시 새롭게
It’s alright 잘 될 거야
탁해 맘이
답답해 숨을 쉴 수가 없잖아
I wanna go back to the good times
하- 한숨만 나와
가볍게 아무 노래나 틀어놓고
너와 춤추고 싶어
비가 그치면
맑은 하늘이 우릴 기다리듯
더 좋은 날이 밝아 올 거야
겨울 끝에 봄이 와
가는 길 어디든 꽃 필 거야
너 보란 듯이
It’s gonna be alright
C’mon
걱정 마
한 번 더 뜨겁게 웃어줘 뜨겁게!
웃을 때 더 예뻐 넌
힘을 내
우린 결국 빛날 테니
감은 눈을 떠
You’re the only one TREASURE
안되면 어때 다시 시작해
더는 울지 마요
내일이 올 때 빛나는 존재
You’re the only one TREASURE
It’s all good day
삭막해져 버린 세계
분위기가 너무 deep 해
행복에 갈증을 느껴 원해 오아시스
필요해 하늘에 pray
We can believe 항상 그랬듯이
웃음을 잃지 마 절대로
돌아오겠지 행복하던 그 날 그때로
We’re gonna be ok
비 그치고 맑은 날이 올 때
우린 행복해지고 yea
언제나 내게로 와서 손을 잡아
눈물조차 힘이 될 거야
아무 걱정 하지 마
네 맘대로 멋대로
즐기는 거야
남 보란 듯이
It’s gonna be alright
C’mon
걱정 마
한 번 더 뜨겁게 웃어줘 뜨겁게!
웃을 때 더 예뻐 넌
힘을 내
우린 결국 빛날 테니
감은 눈을 떠
You’re the only one TREASURE
짙은 새벽 지나
잠들었던 해가 떠올라
우리를 비추면
시들었던 행복과
피지 못한 사랑이
다시 자라날 테니
Never give up
MY TREASURE
All we need is love
걱정 마
한 번 더 뜨겁게 웃어줘
웃을 때 더 예뻐 넌
힘을 내 Just for me
너는 더 빛날 테니
You’re the only one
You’re my TREASURE
안되면 어때 다시 시작해
더는 울지 마요
내일이 올 때 빛나는 존재
You’re the only one TREASURE
못하면 어때 다시 시작해
크게 웃어봐요
내일이 올 때 빛나는 존재
You’re the only one TREASURE
Albums Available @
YG SELECT KR: ygselect.com
YG SELECT EN: en.ygselect.com
YG SELECT JP: jp.ygselect.com
YG SELECT CN: cn.ygselect.com
YG SELECT TH: ygselectth.com
#TREASURE #트레저 #1stALBUM #THEFIRSTSTEP_TREASUREEFFECT #MYTREASURE #MV #20210111_6PM #OUTNOW #YG
More about TREASURE @
yg-treasure.com
fiworld.info
facebook.com/OfficialTreasure
twitter.com/ygtreasuremaker
instagram.com/yg_treasure_official

Kommentteja
  • P

    firda jodoh jeongwoofirda jodoh jeongwoo2 minuuttia sitten
  • Liat komen

    Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos5 minuuttia sitten
    • fiworld.info/goon/no62uJm9y2Wgpmg/videot.html

      Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos5 minuuttia sitten
  • Yuks kemans?

    bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet5 minuuttia sitten
  • Ku udah

    hijrah cinta3hijrah cinta35 minuuttia sitten
  • Kalo udh gw mau kasih selingan

    Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos6 minuuttia sitten
  • 25.000.000 24.634.191 ____________- - 365.809 Semangatts

    Hzll ntsHzll nts6 minuuttia sitten
  • Haus aku haus Capek ketawa dri tadi

    hijrah cinta3hijrah cinta36 minuuttia sitten
  • jomm pulang

    cumi cumi kokobopcumi cumi kokobop6 minuuttia sitten
  • gmna cara balikin mood main twitter kawan

    i KONICi KONIC6 minuuttia sitten
  • mst dah habis ke??

    cumi cumi kokobopcumi cumi kokobop6 minuuttia sitten
  • Okeylast pergi boy

    Diamond AeryDiamond Aery6 minuuttia sitten
  • Tadi kutinggal ambil minum

    bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet7 minuuttia sitten
  • Lanjooooottty

    hijrah cinta3hijrah cinta37 minuuttia sitten
  • Ku masih mau lanjut ros

    hijrah cinta3hijrah cinta37 minuuttia sitten
  • Lanjut

    Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos7 minuuttia sitten
  • NEVER GIVE UP GUYS

    Diamond AeryDiamond Aery8 minuuttia sitten
  • Loh udahan ya?

    bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet8 minuuttia sitten
  • hensem la haruto ni haih jadi bofeng i jela

    cumi cumi kokobopcumi cumi kokobop8 minuuttia sitten
  • Yeah

    Treasure AsahiTreasure Asahi8 minuuttia sitten
  • P

    bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet8 minuuttia sitten
    • @hijrah cinta3 yh hi

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet7 minuuttia sitten
    • Kak rosss

      hijrah cinta3hijrah cinta38 minuuttia sitten
  • this is the best title song by treasure yet the least v1ews we have :///

    cumi cumi kokobopcumi cumi kokobop8 minuuttia sitten
    • Sadly yes :(

      Diamond AeryDiamond Aery8 minuuttia sitten
  • kennotlahh part hyunsuk rap teringat suara yedam hsjshjs

    Diamond AeryDiamond Aery8 minuuttia sitten
    • Haha

      Treasure AsahiTreasure Asahi8 minuuttia sitten
  • Tongkol masih lanjut kan? Atau mau udahan

    hijrah cinta3hijrah cinta38 minuuttia sitten
  • You're the only one treasure ㅠㅠ

    Diamond AeryDiamond Aery9 minuuttia sitten
  • Tadi ke ikon abis ini ke mbc ikon ach lagunya bgs bgt huaaa

    lemonade gurlllemonade gurll9 minuuttia sitten
    • Hoohhhh

      hijrah cinta3hijrah cinta39 minuuttia sitten
  • barami dulmyeon

    cumi cumi kokobopcumi cumi kokobop9 minuuttia sitten
  • Mungkin ber2

    Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos9 minuuttia sitten
  • Sisa brapa orang tongkol

    hijrah cinta3hijrah cinta310 minuuttia sitten
  • Dah ganti weheheh

    Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos10 minuuttia sitten
  • P

    Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos10 minuuttia sitten
  • 633

    Treasure AsahiTreasure Asahi11 minuuttia sitten
  • Nak sapi dmn?? Hueee

    hijrah cinta3hijrah cinta311 minuuttia sitten
  • Gw pen ganti nama dulu

    Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos11 minuuttia sitten
    • Okehhh

      hijrah cinta3hijrah cinta311 minuuttia sitten
  • Tompel limit hiks

    hijrah cinta3hijrah cinta311 minuuttia sitten
    • @lemonade gurll apa nya

      hijrah cinta3hijrah cinta310 minuuttia sitten
    • Pantesannnnnnnn

      lemonade gurlllemonade gurll10 minuuttia sitten
  • Ikut TMSD ga?

    Kim MayLinKim MayLin12 minuuttia sitten
    • @Kim MayLin gk mau aja hehehe

      hijrah cinta3hijrah cinta350 sekuntia sitten
    • @Ikan bandeng Pacar thanos Teume selca day

      Kim MayLinKim MayLin3 minuuttia sitten
    • @hijrah cinta3 knp?

      Kim MayLinKim MayLin3 minuuttia sitten
    • Tmsd apaa

      Ikan bandeng Pacar thanosIkan bandeng Pacar thanos10 minuuttia sitten
    • Gak

      hijrah cinta3hijrah cinta311 minuuttia sitten
  • fiworld.info/goon/f6rW06janIiRa2w/videot.html

    Dwi WahonoDwi Wahono22 minuuttia sitten
  • Males bgt di Boy ad kang spam 🥱

    Takata Kamila pt.2Takata Kamila pt.223 minuuttia sitten
    • @Tompel yang ada bulu nya PaMaksod??

      Takata Kamila pt.2Takata Kamila pt.219 minuuttia sitten
    • Mau limit dia

      Ikan BandengIkan Bandeng22 minuuttia sitten
    • Lama tak jumpaaa

      Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya22 minuuttia sitten
    • Hooh

      Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya22 minuuttia sitten
  • Bolehhh

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya23 minuuttia sitten
  • Gimana aku yang saranin selingannya?

    Dwi WahonoDwi Wahono23 minuuttia sitten
    • bole

      hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrr22 minuuttia sitten
    • Ngokeh

      Ikan BandengIkan Bandeng23 minuuttia sitten
  • Dah habis selingan ku Gk ada ide lagi

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya25 minuuttia sitten
    • videoo masak masakkk cobaa

      lemonade gurlllemonade gurll11 minuuttia sitten
  • Ih jadi ngebayangin Yedam Khan wkwkwkk

    bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet25 minuuttia sitten
    • Gw ngebayangin kan jadijya

      Ikan BandengIkan Bandeng23 minuuttia sitten
  • fliss mataku tdie ternodai

    hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrr25 minuuttia sitten
  • Oh... Nooo aku ngebayangin nak trejo parodi film india kan jadinya

    Dwi WahonoDwi Wahono26 minuuttia sitten
    • WKWKWK

      hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrr25 minuuttia sitten
    • Wah parah sih

      Ikan BandengIkan Bandeng25 minuuttia sitten
  • Iya nih, mulai sepi. Pada pokus ke boy

    bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet26 minuuttia sitten
  • Ngantokkkk hueeeeee

    Su7u BerUangSu7u BerUang26 minuuttia sitten
  • Gila komenan 30 menit yang lalu masih di atas

    Ikan BandengIkan Bandeng26 minuuttia sitten
  • San sanananana jajajarii

    Ikan BandengIkan Bandeng27 minuuttia sitten
  • Hari ini aku oleng 3x keknya awal oleng ke uncuk baru oleng ke jongu terus oleng ke asahi baru balik lagi ke uto.memang peletnya ruto tak diragukan lagi ( ͡°з ͡°)

    ayo kita berjuangayo kita berjuang31 minuutti sitten
  • they're sooo good

    Riza May TulopRiza May Tulop37 minuuttia sitten
  • 24.630.602

    ArmyBlink xoArmyBlink xo44 minuuttia sitten
  • Ke boyy hyuk

    Fina07Fina0745 minuuttia sitten
  • ok

    hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrr57 minuuttia sitten
  • Jadi kmn?

    Dwi WahonoDwi Wahono57 minuuttia sitten
  • Boi dluu hayuk

    Su7u BerUangSu7u BerUang57 minuuttia sitten
  • Mauuu

    Ikan BandengIkan Bandeng57 minuuttia sitten
  • Kmn nihhhh

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya57 minuuttia sitten
  • Ku ada selingan mau gak

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya58 minuuttia sitten
  • ku tdk menemukn sesuatu di kulkas,eh ada mie tp kmrin bru mkn mie😢

    hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrr58 minuuttia sitten
  • Abis ini selingan atau apa??

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya59 minuuttia sitten
    • @Su7u BerUang kmn kitaaa

      Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya57 minuuttia sitten
    • Belum barusan nyeling

      Su7u BerUangSu7u BerUang58 minuuttia sitten
  • Belom dapet seponsor

    Su7u BerUangSu7u BerUang59 minuuttia sitten
  • Aku mungkin se junkyu belum seperti asahi lah

    Dwi WahonoDwi Wahono59 minuuttia sitten
    • Weh yaudah 4in

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet58 minuuttia sitten
    • 3in

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet58 minuuttia sitten
    • 3in

      Su7u BerUangSu7u BerUang59 minuuttia sitten
    • 2in

      Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya59 minuuttia sitten
  • Gk ada makanan sapi tur blm dpt sponsor smpe skrang

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nya59 minuuttia sitten
  • kl ada,tolong beri sy makan

    hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrr59 minuuttia sitten
  • apa klian pny makanan

    hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrrTunti sitten
    • MMM..g ad Ad ny minuman

      Takata Kamila pt.2Takata Kamila pt.221 minuutti sitten
    • @bismillah hari ini yedam apdet mau dong

      hAmbUrGeRrrrhAmbUrGeRrrr58 minuuttia sitten
    • Aku ada jeli

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet59 minuuttia sitten
  • Kek nya iya Lebih ke mageran males kmn"

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nyaTunti sitten
  • Aku ambeven

    Su7u BerUangSu7u BerUangTunti sitten
    • Obat wasir wkwkwk

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdetTunti sitten
    • Bengekkk

      Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nyaTunti sitten
  • Miaww

    bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdetTunti sitten
  • Apa kalian introvert?

    Ikan BandengIkan BandengTunti sitten
    • @Ikan Bandeng jenis introvert tuh ada banyak, kalo dari kasus kamu ini kayaknya social introvert. Gejalanya mirip sih dari apa yg aku baca. Tapi gk tau juga, gak boleh self diagnose soalnya

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet49 minuuttia sitten
    • @bismillah hari ini yedam apdet iyah? Gw selalu di marahin gara gara gak mau ketemu orang baru

      Ikan BandengIkan Bandeng56 minuuttia sitten
    • @Ikan Bandeng keknya sih itu social introvert ya

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdet57 minuuttia sitten
    • Kenapa gw kalo ketemu sama orang baru selalu deg degan setiap mau keluar rumah deg degan ngapa ngapain kayak takut gitu takut orang mikir gw tuh kayak gini gitu padahal aslinya orang gak peduli gw malu banget kalo lagi di acara acara Gede cuma di pojok sendirian tapi kalo ketemu orang udh lama gw gak gitu

      Ikan BandengIkan Bandeng58 minuuttia sitten
    • Menurut tes mbti sih iya

      bismillah hari ini yedam apdetbismillah hari ini yedam apdetTunti sitten
  • Ngntokkk

    Su7u BerUangSu7u BerUangTunti sitten
  • Lowwwww

    Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nyaTunti sitten
  • Oi

    Dwi WahonoDwi WahonoTunti sitten
  • Hola yedammm! How was your day? Day-2

    Sandra LionaSandra LionaTunti sitten
  • 627

    Aneska franneAneska franneTunti sitten
  • I'm loving this😍😍🥰

    HappyHanbinHappyHanbinTunti sitten
  • COOOOOOOOOCOOOO

    Derzy PiopongcoDerzy PiopongcoTunti sitten
  • Who's the one in 1:56? 🙀

    HappyHanbinHappyHanbinTunti sitten
    • jaehyuk!

      jaelcvyjaelcvyTunti sitten
  • MEOW KEEP WATCHING THIS VID

    Derzy PiopongcoDerzy PiopongcoTunti sitten
  • jihoon ganteng siapa yg punya ya punyanya aghuu( ˘ ³˘)

    lemonade gurlllemonade gurllTunti sitten
  • 2160 langsung loading wkwk

    Pink mePink meTunti sitten
  • Kaja tum, mau slowmotion kan

    Pink mePink meTunti sitten
  • Ive just known this MV has the 2160 quality WOW

    Arum DwiArum DwiTunti sitten
  • Im kambek abis dari boy n ily

    Um StdyUm StdyTunti sitten
  • Pda tdr ke?

    Fina07Fina07Tunti sitten
  • mantapp subs nya lumayan cpt naik

    Jasmine roseJasmine roseTunti sitten
  • Kemana?

    Antares AndromedaAntares AndromedaTunti sitten
  • Ada yang nonton mouse kah?

    Ikan BandengIkan BandengTunti sitten
    • @Ikan Bandeng kalo gua mah udah nungguin lee seunggi main drama jadi yah sukak aja

      jidat doyoungjidat doyoungTunti sitten
    • @jidat doyoung seru gak ? Pengen nonton ihh

      Ikan BandengIkan BandengTunti sitten
    • Gua

      jidat doyoungjidat doyoungTunti sitten
  • papai smangat guys

    adoy ke seratusadoy ke seratusTunti sitten
    • Bai

      Antares AndromedaAntares AndromedaTunti sitten
    • Papaiii

      Ikan BandengIkan BandengTunti sitten
  • MASHI MYT ERA LUCU BGT HUHUHUHUHUHU MAU MENGNANGIS AJE

    adoy ke seratusadoy ke seratusTunti sitten
  • Masterpiece never lie

    Zara HashyZara HashyTunti sitten
  • Teh poci Jidat yoshi Hijrah cinta Asahoydigeboy Cold sky Annisa sa Valen jewepay Yg fams Dll gue lupa Dimana kelean

    Jidatnya haruto jilid5Jidatnya haruto jilid5Tunti sitten
    • Dsniii

      Tompel yang ada bulu nyaTompel yang ada bulu nyaTunti sitten
  • hyunsuk wktu nge rap di sini gue kira dlu hoony winner anjway bsa"nya

    adoy ke seratusadoy ke seratusTunti sitten
  • Lg nginep drmh tmn jd ada waipai di pake str3am deh mumpung ga sibuk juga

    selpi auliaselpi auliaTunti sitten
  • Aku ga ada iklan dari td gpp kan y? Takutnya g keitung

    Antares AndromedaAntares AndromedaTunti sitten
    • keitung kok

      adoy ke seratusadoy ke seratusTunti sitten
  • ok hbis ini udahan

    adoy ke seratusadoy ke seratusTunti sitten
    • Ngoghey

      Ikan BandengIkan BandengTunti sitten
  • Wkwk si Aulia ke boi

    Ikan BandengIkan BandengTunti sitten
  • Hai

    Antares AndromedaAntares AndromedaTunti sitten
  • 626.608

    adoy ke seratusadoy ke seratusTunti sitten
  • P

    jidat doyoungjidat doyoungTunti sitten
  • Mohon maap saya oleng ke dongi dulu

    Jidatnya haruto jilid5Jidatnya haruto jilid5Tunti sitten
  • smoga yg abis nonton webdrama pd kena treasure effect >

    mataharinya asahimataharinya asahiTunti sitten
FIworld